Thursday, January 28, 2016

Warung Penyet Cak Holil Ciracas


Eeehhhm siapa coba yang ga doyan sama yang namanya kuliner,.,bahkan banyak orang yang hobynya itu ya kuliner pergi jauh-jauh ke luar kota cuma untuk cari referensi makanan enak bahkan sampai ada yang sengaja jalan-jalan ke luar negeri semata untuk wisata kuliner, yang memang hanya ada di negara yang mereka kunjungi.
Warung Penyet Cak Holil
Tapi ya tentunya kalau mau hunting kuliner yang jauh juga harus menyiapkan kocek yang lebih ya karena butuh transportasi juga menuju lokasinya. Nah kalau saya sih mau kasih referensi kuliner enak yang lokasinya deket dari rumah saya yaitu di Ciracas Jakarta Timur. Tempat makannya sih bisa dibilang belum begitu lama dibuka ya, tapi karena lokasinya yang mudah dijangkau dan masakannya pun enak jadi tempatnya selalu ramai sama pengunjung apalagi kalau weekend.


Awalnya sih saya iseng aja karena sering nglewatin tempatnya terus kok dari mulai buka selalu ramai ya? udah gitu tempat makannya lesehan gitu jadi keliatan lebih menarik,.,kapan-kapan nyobain ah, dan biasanya kalau tempat kuliner yang selalu ramai itu dijamin masakannya pun maknyus deh.
Nah pas pertama kali nyobain itu ngajakin nyokap, pokoknya sekeluarga ikut semua makan malem di tempat itu. Menu yang pertama kali dicobain itu ayam bakar madu.
Tempat Lesehan
Tadinya sih dalam bayangan saya paling seperti biasa ayam bakar plus lalapan kayak di tempat-tempat lain gitu terus sambal terasi deh. Eiiits ternyata ini beda lho dan pasangan ayam bakar madunya itu bukannya lalapan seperti biasanya, tapi ini pasangannya urap sayuran dan pastinya lebih enak karena lebih sedap jadinya. Dalam hati sih langsung coment, eeehhhm ternyata ini beda dan ayam bakar madunya maknyus, pendapat yang lain pun ternyata sama semua satu hati dan bilang enak.

Pertama nyobain tuh rasanya pengen lagi kesitu, makanya saya jadi bisa bilang recomended lah secara tempatnya juga lesehan dan lega walaupun ga luas. Tapi yang masih agak kurang ya parkirannya karena ga terlalu besar jadi kalau udah mulai dikenal banyak pelanggan and rata-rata bawa mobil yang ada ga bisa parkir deh.
Area Parkir
Nama tempatnya itu “Warung Penyet Cak Holil”, terkesan biasa kan tapi ternyata kesan pertama makan di situ nagih banget khususnya Menu Ayam Bakar Madunya, eeehhhmmm yummy,.,
Kalaupun kadang pesanan kita datangnya agak lama ya mungkin itu karena ramainya pelanggan tapi terbayar lah dengan rasanya yang enak.

Nah sekarang kita bahas juga harganya ya, kalau dilihat dari menu yang ada dan harga masing-masingnya itu juga masih standar dengan warung atau tempat makan yang lainya.

Daftar Menu dan Harga

Sebenarnya menu yang lain juga banyak tapi yang menurut saya paling favorit itu ya Ayam Bakar Madunya itu.
Kalau tadi kan saya dan keluarga makan di situ dan langsung kerasa kalau rasanya tuh enak, tapi jangan salah biarpun kita pesan untuk dibawa pulang alias dibungkus, rasanya juga tidak berubah tetap enak urap juga enak.

Kalau dari sisi pelayanan menurut saya cukup ramah dan tidak jutek alias manyun aja, :D, terus tidak lelet atau terlihat malas melayani pelanggan. Ya mudah-mudahan rasa terus dijaga, kebersihan juga ditingkatkan dan pelayanan juga semakin ditingkatkan lagi agar pelanggan pun jadi pengen selalu balik lagi buat kuliner di situ.
Itu salah satu tempat kuliner di Ciracas Jakarta Timur yang recomended.

Baca Juga : 
Tips Nyaman Bawa si Kecil Mudik
Chocolate Monggo dari Belgia jadi produk Lokal
Edisi Mudik 2016
Liburan Murah
Cara Masak Daun Pepaya Biar ga Terasa Pahit
  

No comments: