Wednesday, February 14, 2018

Update Harga Terbaru Warung Penyet Cak Kholil Ciracas

Assalamu'alaikum wr wb ,.,

Udah lama banget ga nulis di blog tuh rasanya jadi agak susah ya kalau mau buat kalimat pembuka tulisan baru,.,heee

Padahal isi blognya juga random banget pokoknya apa yang lagi ada di otak terus bahan photonya ada ya itulah yang bakal aku di tulis, jadi blognya ya gado-gado gitu deh,.,tapi semua yang aku tulis di sini itu berdasarkan pengalaman pribadi semua loh ya,.,dah gitu aja awalnya ya,., :D ✌

Cr.pribadi

Sebenarnya update kali ini cuma mau info tentang "Update Harga Terbaru Warung Penyet Cak Kholil Ciracas" terutama paket ayam bakar madunya, jadi biar masih nyambung sama tulisan ini baca dulu yang ini ya :


Pasti semua sudah tahu lah ya sama tempat kuliner yang satu ini, dan rata-rata pasti yang tinggalnya di sekitaran Ciracas sudah pernah mencoba menu yang ditawarkan sama warung penyet ini atau malah sudah bolak balik makan di sana man teman?,., Kalau soal rasa pasti pada setuju ya kalau aku bilang enak dan harga juga standar serta tempat makannya lesehan pula,.,heee


Kalau yang sudah baca link yang aku kasih di atas tadi pasti udah nyimak menu-menu dan masing-masing harganya kan,.,kalau yang belum coba baca dulu ya biar nyambung sama tulisan yang sekarang.
Cr. Dok. pribadi

O iya untuk jam bukanya liat gambar di atas ya,.,aku juga mau kasih info nih, warung penyet cak kholil ini juga menerima pesanan dalam jumlah banyak loh,.,aku sendiri sudah sering banget pesan untuk keperluan meeting di kantor atau acara-acara kantor lainnya. Biasanya yang sering aku pesan itu paket ayam bakar madu karena sudah pasti semua doyan. Harganya juga masih terbilang standar loh untuk satu box paket nasi + ayam bakar madu + sambal + lalapan + urap seharga Rp 22.000,-.

Harga terupdate saat ini untuk menu ayam bakar madu itu Rp 20.000,- untuk makan di tempat, kalau yang tadi Rp 22.000,- itu untuk harga paket plus box ya. Nah tips nih untuk yang rencana mau pakai atau pesan nasi box warung penyet Cak Kholil, karena paket lengkapnya pakai urap yang pasti tidak bisa tahan terlalu lama pastikan jadwal acara dan pengambilan pesanan tidak terlalu jauh jaraknya. Karena makanan yang disiapkan juga biasanya menyesuaikan dengan jadwal pengambilan pesanan atau bisa juga paket urapnya diganti aja pakai lalapan karena lebih aman dan tahan lebih lama jika acaranya ngaret.

Tips di atas berdasarkan pengalaman yang sudah aku alamin kemarin,.,jadi pesen nasi box cak kholil untuk pengambilan jam 3 an karena acaranya ba'da maghrib. Dikarenakan satu dan lain hal acaranya molor sampai ba'da isya mungkin sekitaran jam 8 an baru mulai dan selesai acara kurang lebih jam 9 an jadi si urapnya udah mulai ga fresh tapi masih enak lah di makan, walaupun begitu menurut q over all masih oke lah.

Satu lagi nih sebelum lupa, warung penyet cak cholil ini ga cuma di ciracas loh tapi ada lagi di ceger, Cipayung dan so pasti Cipayungnya itu yang di Jakarta Timur ya,.,heee soalnya alamat Cipayung itu banyak,.,✌✌

So guys sementara itu dulu ya kuliner updatenya,.,heee,.,

Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya,.,terus buat yang masih belum pernah nyobain makan disitu jangan khawatir soal rasa karena dijamin oke loh (ini bukan endorse ya tapi emang menurut aku enak gitu jadi layak untuk direkomendasikan).







No comments: