Thursday, November 7, 2019

Review Le Semar Hotel Serang Banten

Assalamu’alaikum wr wb,

Hai hai apa kabar sobat blogger semua,.,

Kembali lagi nih di blog saya yang updatenya bisa cuma setahun sekali,., hahahaha

Jadi sobat blogger kali ini saya mau review salah satu hotel yang ada di kota Serang Banten. Review ini murni berdasarkan pengalaman pribadi saya setelah menginap atau stay di sana, hotel bintang dua yang sangat nyaman untuk menginap. Tapi jangan salah walaupun hotelnya memang hotel bintang dua, tempatnya nyaman banget loh dan makanannya juga enak dan bervariatif kok terus untuk ukuran kamar juga lega loh ga kalah sama hotel bintang 3 atau 4 sekalipun. Ini pertama kalinya saya pengen banget ngereview sebuah Hotel  padahal  hotel bintang dua, sebelumnya pernah juga menginap di hotel lain dan unik juga suasananya plus naik satu bintangnya tapi kesannya lebih ngena di hotel yang mau saya review ini.

Cr. Pribadi

Nah udah penasaran belom hotel apa sih itu?,.,.


Yap nama Hotelnya adalah Le Semar Hotel, sebuah hotel yang berada di tengah kota Serang yang mengusung gaya bagungan klasik tapi modern,.,begitu kira-kira gambaran saya untuk gaya bangunan dari Le Semar Hotel ini. Alamat lengkapnya ada di Jl. Bhayangkara No. 50, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118 dan nomor telp Le Semar Hotel  (0254) 7912888. Di tengah kota Serang memang pilihan hotelnya ga sebanyak di daerah pantai atau pelabuhan ratu yang menawarkan banyak sekali pilihan hotel dari yang murah sampai yang muaahal dan berkelas, karena memang di sana adalah kawasan wisatanya.

Awalnya pas milih Le Semar Hotel ini emang kayak pasrah banget gitu karena di tanggal itu semua hotel di Kota Serang penuh dan sekalinya ada harganya mahal, ya udah lah jadinya ya millih di Le Semar Hotel ini karena memang lebih fleksibel untuk acara ke esokan harinya dekat juga dari hotel ini. Tapi pas sampai di Hotelnya itu udah langsung kayak bagus kok walaupun bintang dua padahal baru turun dari mobil, tapi aura nyamannya udah kerasa loh.

Cr Pribadi
Pas masuk Lobby hotel untuk cek in juga ngrasa kayak wooouw OK juga nih Hotel, jadi emang benar-benar gaya dan nuansanya tuh klasik gitu ada motor-motor klasik dan juga gamelan gitu untuk dekornya. Di depan Lobby Hotel Juga ada mobil antiknya gitu, mungkin kalau sekarang bisa dibilang instagrameble banget lah hotelnya.
Cr Pribadi
Cr Pribadi
Kebetulan ke Serang ini saya itu bareng sama teman-teman kantor yang emang tujuannya adalah kerja jadi ya ga terlalu banyak mengeksplore Le Semar Hotel ini. Setelah masing-masing di kasih kunci kamar saya dapat kamar yang khusus di pesan untuk 3 orang karena cewenya ada 3 orang, kami pun menuju kamar masing-masing. Nah untuk review kamar juga pas masuk langsung yang lega juga nih kamarnya, ada dua twin bed dan satu quen bed. Oke jadilah kami tidur nyenyak sampai besoknya harinya.


Cr Pribadi
Cr Pribadi

Pagi-pagi sebelum lanjut ke aktifitas selanjutnya, kami semua sarapan dulu di restonya. Saya bukan tipe yang terlalu banyak makan atau semua di coba, tapi so far menu breakfastnya cukup bervariatif dan enak loh.

Untuk teman-teman yang nyari hotel di tengah Kota Serang, Le Semar Hotel itu sangat recomended loh selain harga kamarnya juga standar, tempatnya nyaman, kamarnya lega dan menunya enak juga pokoknya nyaman deh.

No comments: